Posted 7 hours ago

Kadang cinta tak harus dikatakan sebab rasanya akan hambar, cukuplah simpan kepada Sang Penguasa Hati biarlah doa yang menghatarkanmu pada waktu yang akan menakdirkan bersama

Posted 1 day ago

makasihh teman-temaan, akhirnya setelah sekian lama kita berpisah akhirnya kita bertemu, walaupun ga komplit, padahal kelas kita lebih sedikit dibanding kelas lain duapuluh satu orang. Kita dari kelas satu bareng-bareng sampai kelas enam, banyak cerita bersama kalian, baik itu cerita cinta-cintaan ala sd tea gening wkwk, tentang musuh-musuhan, dan tentang kepolosan seorang anak sd, dan pengakuan yang bikin kita syok haha. Pokoknya panjang banget kalau diceritain disini maaf banget.

Sekarang banyak banget yang berubah, tapi aku mah gini-gini aja meuni sedih gini -_-

Haikaal aku mau ceritain kisah kamu dalam bentuk cerpen buat lomba, pokoknya ditunggu undangannya haha

Posted 2 days ago

Pagi, apakabar? Semoga kamu selalu dilindungi Allah. Baik-baik pokoknya mah. Sesibuk apapun kamu aku tetap mensuport kamu, iya walaupun kita sekarang ga bertemu tapi suatu saat kita bertemu. Tulisan ini untuk kamu, iya kamu yang baca tumblr ini..

:”)

Posted 4 days ago

Hihi makasih udaah jujurr, amiin yang jadi penulis ituu love you too juga nadineee, sukses jadi bu dokter giginyaa :)

Posted 4 days ago

Hari ini itu lagi seneng masaak, tadi bikin kue bola-bola coklat bahan-bahannya simple kue roma, mentega,meses, susu kental. Pas nyoba enak pisuuun hihi…

Terus tadi bikin nasi goreng ala chef odaah wkwk* naon atuh daah* -_-“

iya walaupun berakhir keasinan, asalnya mau bikin yang bumbu rempah cuman pas diliat habis jadinya pake bumbu yang langsung jadi..

Tapi seneeeng 

Posted 5 days ago

Waktu kemarin habis bukber sama temen sd bersilatuhrami, ketawa-ketiwi bareng ngobrolin masa sd yang penuh dengan berbagai kisah kecaprukan masa sd,wkkwk…

Pulangnya kerumaah temen dan nginep disitu dan berbincang-bincang sampai ga bisa tidur pas udah sahur baru bisa tidurr -_-“

Terimakasih atas perbincangan kemarin , bergadang sampai jam 3 ngobrolnya *kalau ga salah*

Semoga dengan perbincangan kemarin semakin semangat, jangan pantang menyerah dalam hal apapun. Insya Allah kita bisa, kita kuaat, karena Allah selalu bersama kitaa :)

Posted 1 week ago

untuk kaliaan  love you so much walaaupun terkadaang nyebelin abis, semoga lulus sbmptn. Suksess dunia akhiraat bareeng hahaa

Posted 1 week ago
Karena diam adalah bahasa yang hanya bisa dipahami hati, hanya hati yang jernih yang bisa melihat diam sebagai puisi indah, sebagai sajak panjang dalam malam-malam sunyi. Karena diam adalah bahasa yang hanya dipahami oleh diri sendiri dan Tuhan. Memilih diam adalah memilih bercakap dengan diri sendiri.
Suaracerita2
Posted 1 week ago

Jangan Katakan

Jangan katakan bila itu hanya janji semu

Jangan katakan  bila membuatmu risih

Jangan katakan bila belum waktunya

Jangan katakan sampai Allah mempertemukan dalam ikatan suci

Posted 1 week ago

Inilah Harapan.

fanadewi:

Ketika kamu masih memilih hidup daripada mati, itu pasti karena harapan.
Ketika kamu masih memilih tersenyum daripada bersedih, itu pasti karena harapan.
Ketika kamu masih memilih diam daripada marah, itu pasti karena harapan.
Lalu ketika kamu berdo’a, itu pasti karena kamu punya harapan yang…