NK
Satu peluru hanya bisa menembus 1 kepala tapi 1 tulisan bisa menembus puluhan bahkan ratusan kepala
  • "Kita akan kehilangan lebih dulu sebelum menemukan, kemudian kehilangan kembali di titik terakhir dunia ini, tapi hanya cinta yang sampai surga yang akan bertemu kembali dan tak terpisahkan lagi"
    Fauzan Arif (via fauzan-arif)
    • 51
  • dia bukan dilan, aku bukan milea. Aku Sa’adah Nur Kamilah! 

  • Abis menjelajah novelnya si ayaah, kenapa kepikiran banget bikin tokoh Dilan dan gatau kenapa suka aja sama novelnya walaupun belum selesai menjelajahnya haha, sampai senyum-senyum sendiri padahal aku cuman jadi pembacanya doang,ada ga iyaa Dilan dalam dunia nyata?, kalau ada bakal aku jadiin Casum deh wkwk *stst deh*

    Udaah ah makasih yah udah ngenalin aku sama tokoh Dilan, tapi aku terlanjur tahu duluan Jimmy yah kumaha dong? Aku jadi bingung deh pilih tokoh siapa, dua-duanya boleh? #bercandaa

    Yang penting sih berani ngadepin bapak #eaa bukan kode kok

    Iya emang belum pantas kok aku mah polos, masih harus memperbaiki diri, masih harus belajar, masih harus sibuk, masih harus single yang pastinya haha #apabangetlah ini

    Tapi maaf Dilan aku bukan milea, aku Sa’adah Nur Kamilah haha!

    Sekiaan, byee

  • "Setiap penulis—tak peduli berapa umurnya, seberapa banyak pengalamannya, dan seberapa bagus tulisannya—memiliki kesempatan yang sama untuk memberikan inspirasi kepada orang lain."
    • 53
  • Harry Puter

    • Mamah: ini teh yang Harry Puter tea bukan?
    • Semua: Hahaha Harry Puter
    • Imam : Harry Potter mah *anak kecil kelas 3 sd*
  • kurniawangunadi:

    Ketika aku ditanya tentang hal apa yang ingin aku ketahui dari hidup. Hanya ada satu hal yang ingin aku ketahui. Bukan soal kaya atau miskinku. Siapa jodohku. Bagaimana masa depanku.

    Satu hal itu adalah, memaafkankah Tuhan atas segala dosaku? Aku hanya ingin tahu satu hal itu saja. Selebihnya…

    • 281
  • Kalau yang lain bisa kenapa kita tidak?

    Kalau yang lain punya semangat yang tinggi, kenapa kita tidak?

    Kalau kita masuk bareng, ayo lulus bareng!

    Kangen ada yang semangatin ginilaah

    Makasih sudah pernah menyemangati aku dengan kata-kata ini dan ajaibnya kata-kata ini ngebuat aku termotivasi iya walaupunsekarang kita jarang bertemulagi karena parada sibuk tapi gapapa semoga kita bisa bertemu lagi iya.

    Dan semoga kita lulus bareng walaupun beda jurusan dan beda tempat doang. odaah sayang kamu pokoknya makasih loh udah smsin odah kamu emang temen terbaik dan bikin odaah ingat lagi kata itu dan sekarang menjadi motivasi aku untuk terus maju dan tetap semangat menjalani hidup. 

    Sekarang mah jarang banget ada temen yang kayak kamu, bisa motivasi aku lagi, dan aku harap bakalan nemu temen yang kayak kamu bisa semangatin aku. Iya walaupun susah nyemangatin diri sendiri tapi kalau bukan diri sendiri siapa lagi.

    Semangaat untuk kita semuaa (plok,plok,plok)o

    Odaah sayang kamuu teruntuk temannku perempuan kece (?) HAHA!

    Sekiaaaaan

  • Single dan Jomblo itu Pilihan

    http://nadhira-arini.blogspot.com/2014/08/antara-jomblo-single-dan-secret-admirer.html?showComment=1408683272603#c3955911533170850208

    Postingannya ngena dan nusuk banget kakak haha. Kalau aku sih single bukan jomblo. So single itu pilihan bukan berarti ga laku iya walaupun ujung-ujungnya jadi secret admired gitu, tapi tenang da jodoh mah ga bakalan kemana udah ada yang ngatur kuncinya sabar aja bro, kalaupun Dia ga menakdirkan bersama dengan orang yang kita suka itu yang terbaik dari Dia, ataupun tidak bertemu jodoh di dunia Dia sedang menyiapkan jodoh di surga nanti. So sekarang mah fokus dulu sama hal yang lebih penting dulu dan banyak memperbaiki diri siapa tahu kalau udah lulus kuliah ada pangeran yang ngelamar (amiin) wkwk :p

    So  . kalau kamu single atau jomblo sob? 

  • Randoom

    Ceritanya mau bikin cerpen di otak sih udah kepikiran, tapi nuangin dalam tulisan ituloh yang bikin rese, rese abis pisan, gapede sih kalau buat cerpen soalnya suka ngantung ceritanya, abstrak dan pemula abis haha, namanya juga masih belajar dah, semangaat deadline mengejarmu dah!#macamtugaskuliahadadeadlinenyaaja